Homepage

Masuk 11 Kebijakan Prioritas PJ Kota Ambon. Tamher, Semoga Ambon Bersih Dari Sampah Dan Tidak Jadi Wacana



Ambon, lensa daerah com. Pemerintah Kota Ambon melalui Penjabat Kota Ambon B.Wattimena Telah Mengeluarkan sebelah Kebijakan Prioritas, Satu dari sebelas Poin Tersebut adalah Perwujudan Ambon Bersih.

Menanggapi Hal tersebut Fungsionaris HMI Cabang Ambon Syawal Tamher Berharap Agar Perwujudan Ambon Bersih segera terlaksana dan Tak Hanya Jadi Wacana apalagi sudah Masuk Dalam Program Prioritas Penjabat Kota Ambon. Ungkap tamher kepada media ini Kamis, 2/6/2022.

Selama Ini, lanjut tamher Sampah Masih Menjadi Suatu Masalah Bagi Masyarakat Kota Ambon, Selain itu Kurang Sadarnya Masyarakat dan kepedulian Pemerintah juga Menjadi Hal yang Subtansial.

Jika Kita berkaca bahwa Ambon adalah Aypatty dan Sekitarnya Maka sangat Tidak Rasional.
Lihatlah Betapa Menumpuknya Sampah disamping Jalan Jalur Stain(Kebun Cengkeh), Atau sampah yang terletak hingga Menutup sebagian Jalan Gunung Malintang, atau Tumpukan Sampah yang begitu Sangat Besar pada Wilayah Arbes/Ahuru.

Ini Semua adalah Pekerjaan Besar yang harus diselesaikan Tandas Tamher.



Ketua Bidang Lingkungan Hidup HMI Cabang Ambon Itu Mengharapkan Agar Pemerintah Mau Bergandeng Tangan dengan semua Pihak Agar Persoalan Sampah dan Terwujudnya Ambon Bersih sesuai Harapan Semua Orang Tidak Hanya Pemerintah Kota Ambon Menjadi Kenyataan dan Ambon Akan Semakin Labe Manis. (** MW** )

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button