Homepage

Putra Pulau Buru Pimpin HMI Cabang Ambon



Ambon- lensadaerah.com
AFRIZAL Mukaddar di Lantik sebagai ketua umum HMI cabang Ambon menggantikan Abdul Halik Lapelolo.

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh ketua umum PB HMI Raihan Ariatama priode 2022-2023, Drs Bodewin M.Wattimena PJS walikota Ambon prisidium KAHMI Maluku Aziz Hentihu, nasit Marasabesy. Rovik Akbar Afifudin ketua KAHMI Kota Ambon, Pimpinan okp Cipayung PMII, IMM, GMNI, Gmki, pimpinan opd kota Ambon.

Kegiatan di mulai pada pukul
21.00 selesai jam 24 ,000 yang berlangsung di gedung Kristen Center (26/05/22) Jumat malam.



Acara pelantikan di awali dengan pembacaan SK komposisi kepengurusan dari PB HMI yang di yang bacakan oleh Yunus Umagap sebagai pengurus PB HMI.

Ketum PB HMI Raihan Ariatama melantik dan mengambil sumpah Afrizal Mukaddar sebagai Ketua umum HMI cabang Ambon dan sekertaris Risno Ibrahim dan segenap pengurus HMI cabang Ambon periode 2022-2023.

sebelum Afrizal jabatan menjadi ketua komisariat fisip UNPATTI 2017 -2018 Kabid PAO HMI cabang Ambon 2019 -2020
Dalam sambutannya Afriza Mukaddar ketua umum HMI cabang Ambon yang baru saja di Lantik mengatakan bahwa kemajuan teknologi mengakomodir kemajuan umat dan bangsa itu, HMI tidak semata-mata untuk kemajuan teknis tapi, berdasarkan cita -cata kemanusiaan kebangsaan yang bebas, iya mengatakan izinkan saya pegang amat ini dalam 1 tahun kedepan. sebuah amanah yang tidak di pikul oleh teman teman pengurus HMI melainkan keinginan hati kita semua.



Saya pribadi lanjutnya, mengartikan pengertian kerja-kerja untuk kemajuan umat dan bangsa, dan untuk memajukan masyarakat adil makmur yang di ridhai Allah Subhana wa taala kata Afrizal kata Mukaddar ketua umum HMI cabang Ambon.

Selain itu Raihan Ariatama Ketum PB HMI priode 2022 -2023 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih buat PJS Wali kota Ambon yang sudah membuang langkah menghadiri acara pelantikan, senior, ketua KPU provinsi Maluku, Bang Aziz Hentihu Prisidium KAHMI Maluku, pengurus KAHMI Maluku dan kota Ambon okp Cipayung, kanda yunda yang telah hadir saya secara pribadi, insitusi KPU dan Bawaslu memiliki kedekatan insitusi ini sangat membantu memiliki kedekatan dengan PB HMI, mudah-mudahan senior-senior di KPU Bawaslu di Ambon bersama kami, kata Raihan.

Kemarin Terjadi perpecahan di HMI cabang Ambon tapi hari ini bersatu kembali, semoga dibawa kepengurusan ketua umum Yang Hati HMI di tetap 1 ,sopot HMI cabang bersama PB HMI persoalan kedaerahan kita perjuangan bersama kata Raihan Ariatama.
Iya juga mengatakan bahwa okp Cipayung melalui persatuan kita. Malui kekompakan kita kita mampu di kemudian hari ,hari kita masih di Landa dengan covid naitin meskipun sudah di ujung pandemik tapi masih meninggalkan beberapa persoalan persoalan paling mendasar ekonomi , melalui wirausaha oleh pemerintah teman -teman harus menangkap itu kata Raihan.



Selain itu Rovik Akbar Afifudin ketua KAHMI Kota Ambon mengatakan kita juga punya gagasan yang harus di manfaatkan untuk kepentingan umat dan bangsa , beberapa tahun kita di persoalan dengan masalah yang keras di tubuh HMI , oleh karena itu sebagai ketua KAHMI Kota Ambon saya berterima kasih kepada Adinda Alexs lapaleon kepada Adinda Burhanuddin ,Karna walaupun saling berbeda tetapi komunikasi mereka tetap jalan ,kata Rovik Akbar Afifudin saya kira konflik konflik kekuasaan sudah harus di hentikan ,kita akan memfasilitasi selama itu kepentingan himpunan ,saya berterima kasih kepada bang pejabat walikota Ambon ini padahal hari beliau harus ke Jakarta mengikuti kegiatan ,tapi beliau memili ada di kegiatan pelantikan pengurus HMI cabang Ambon lata Rovik.



Selain itu Bodewin M.watimena penjabat walikota Ambon mengatakan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran di pelantikan pengurus HMI cabang Ambon merupakan kegiatan perdana memeng hari jadwal saya ke Jakarta dalam rangka dinas tapi saya di hubungi oleh Ade AFRIZAL Mukaddar ketua umum HMI cabang Ambon makanya saya kasi batal perjalanan Jakarta,saya berharap kepada Ade -ade HMI dan OKP Cipayung untuk mendukung saya dalam pemerintahan ke kedepan dan bisa mengawal pemerintah saya pimpin demi kemajuan kota Ambon yang lebih baik kata penjabat walikota Ambon. (AW)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button