Kota Tual

Pekan Depan Menteri Kelautan dan Perikanan RI akan Kunjungi Kota Tual

Kota Tual – LensaDaerah.com,-   Setelah kehadiran Menteri Perencanaan Pembangunan/Kepala Bappenas RI H.Suharso Monoarfa dan rombongan beberapa waktu lalu di Kota Tual, direncanakan pada pekan ini akan berkunjung ke Kota Tual Menteri Kelautan dan Perikanan RI Bpk. Sakti Wahyu Trenggono dan rombongan.

Kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Kota Tual dalam rangka meninjau langsung Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Tual yang terletak di Dusun Dumar Kota Tual.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Kota Tual Moksen Ohoiyuf, S.STP ketika ditemui Media ini di lokasi PPN Tual, Minggu 27 Juni 2021.

“Benar kunjungan Pak Menteri di rencanakan dalam minggu ini dan langsung meninjau PPN Tual kaitannya dengan posisi Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN)” terang Kabag Humas.

Sebelumya pada pertengahan Juni lalu Menteri PPN/Kepala Bappenas RI juga telah melakukan kunker di Kota Tual dan meninjau Lokasi PPN Tual.

Diharapkan dari Kunjungan Dua Menteri ini dapat mempercepat pengembangan PPN Tual dalam mendukung Provinsi Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN) yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Daerah ini.

Valdo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button