DPW PSI Maluku menggelar gerakan PSI berWakaf Al Qur’an dibulan Ramadhan

Maluku – LensaDaerah.com,- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Maluku Membagikan Ratusan Al Qur’an kepada beberapa Masjid, Mushola dan beberapa Yayasan Pendidikan di Wilayah Maluku.

Selain menyerahkan Al Qur’an kader-kader PSI juga aktif mengadakan buka puasa bersama, membagikan takjil dan makanan siap saji saat berbuka puasa dibulan Ramadhan ini.

“PSI sebagai salah satu kekuatan partai politik di Maluku melihat selama ini Mushola, Masjid kecil, kurang mendapat perhatian serius dari pemerintah”. ungkap Ronald

Ia juga Berharap “Semoga Al Qur’an yang kami wakafkan hari ini bisa bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan Al Qur’an di rumah Ibadah” . ujar Ronald Kneefel SH, Ketua Wilayah PSI Maluku saat menyerahkan wakaf Al Qur’an di pondok pesantren Al Ikhlas, di kawasan Lorong Tahu. Ambon Rabu 05/05/2021.

Slogan PSI hadir dan kerja untuk rakyat benar-benar harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat

Tak heran, saat ini masyarakat di Maluku mulai mengenal PSI sebagai pilihan Partai alternatif yang tidak lagi mengunakan cara dan pola-pola lama dalam pergerakannya.

Terakhir, dirinya juga mengatakan Hasil survey New Indonesia Research and Consulting menunjukan kini PSI masuk klasemen papan tengah. Elektabilitas PSI tembus 5,2% atau naik dari hasil survey Februari 2021 sebesar 4,8%. Tutup Ronald

Valdo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button