PemerintahanKabupaten Maluku Tenggara

BP Jamsostek Bersama Bupati Malra Serahkan Santunan JKM & JHT Kepada Ahli Waris

Maluku Tenggara – LensaDaerah.com, –  Bupati Maluku Tenggara (Malra), Hi. M. Thaher Hanubun (MTH) bersama Kepala Kantor BP Jamsostek Cabang Tual, M. Saleh Afif B, dan Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan, S.H,M.Hum menyerahkan santunan Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada kedua Ahli Waris dari Fransisca Reyaan dan Gerardus Rahanubun. Selasa 27/04/2021.

Dok. Bupati Malra bersama BPjamsostek yang di dampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tual Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris

Penyerahan santunan secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Bupati Maluku Tenggara (Malra) Mohammad Thaher Hanubun pada saat Rapat Kerjasama Operasional (RKO) bersama Pemerintah Kabupaten Maluku tenggara terkait “Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021″ tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Ahli waris mendapatkan santunan Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM), ahli waris dari Fransisca Reyaan mendapatkan santunan sebesar Rp 49.575.920,- dan ahli waris dari Gerardus Rahanubun mendapatkan manfaat santunan dari program JHT dan JKM BPJamsostek sebesar Rp 51.081.460,-.

Dengan diterimannya santunan tersebut, pihak dari kedua ahli waris Fransisca Reyaan dan Geradus Rahanubun sangat berterimakasih dengan adanya BPJAMSOSTEK, sebagai keluarga mereka sangat merasa terbantu dengan adanya program seperti ini.

“Atas nama Keluarga Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BPJamsostek, santunan ini bisa kami gunakan untuk biaya pendidikan,” kata ahli waris.

Bupati Maluku Tenggara (Malra), Mohammad Thaher Hanubun mengapresiasi pihak BP Jamsostek yang telah membayarkan santunan kepada kedua ahli waris yang sudah meninggal dunia tersebut.

Bupati Mohammad Thaher Hanubun berharap agar santunan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Terakhir, Bupati Thaher Hanubun juga berharap agar santunan ini bisa bermanfaat bagi Ahli Waris dan dapat dibpergunakan dengan sebaik-baiknya serta juga berharap agar BP Jamsostek tetap menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara.

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi ke 2 (Dua) Ahli Waris dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” Tutup Bupati Thaher Hanubun

Valdo

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button