Kota Tual

Far-Far & Ijanleba Terpilih Pimpin AMGPM Ranting Tiberias 2021-2023

Tual – LensaDaerah.com,-  Bung Costan Far-Far akhirnya kembali terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Tiberias Cabang Irene Daerah Kei Kecil dan Kota Tual periode 2021 – 2023 dalam Rapat Ranting V yang digelar Minggu 25/04/2021 bertempat di Walang Cafe Kota Tual.

Bung Costan Far-Far unggul dari Pesaing terberatnya Bung Sammy Far-Far.Sedangkan untuk Posisi Sekretaris Ranting berhasil diraih oleh Usi Vina Ijanleba yang juga unggul atas pesaingnya Bung Sammy Far-Far.

Setelah itu Tim Formatur yang Terdiri dari Bung Costan Far-Far, Bung Erick Wolontery, Usi Yulen Frans, usi Silvia Hahury, dan Usi Vina Ijanleba menyusun struktur Kepengurusan sisanya yang terdiri dari ; Bung Costan Far-Far (Ketua Ranting), Bung Sammy Far-Far ( Ketua Bidang I ), Bung Enos (Ketua Bidang II ), Usi Yulen Frans (Ketua Bidang III ), Bung Christo Watimena (Ketua Bidang IV ), Usi Ira Leitemia ( Ketua Bidang V ).
Selanjutnya, Usi Vina Ijanleba ( Sekretaris Ranting), Bung Jessy Laumualy ( Sekretaris Bidang I ), Bung Chay Laimeheriwa ( Sekretaris Bidang II ), Usi Julen Waer ( Sekretaris Bidang III ), Usi Ona Patty ( Sekretaris Bidang IV ), Valen Apono (Sekretaris Bidang V ).
Sedangkan Usi Nova Wolontery ( Bendahara Ranting ), Usi Veny Letara ( Bendahara I ), Usi Ona Sarwuna ( Bendahara II ).

Costan Far-Far dalam sambutannya usai terpilih Kembali sebagai Ketua Ranting turut menyampaikan ungkapan terimaksih terhadap semua potensi AMGPM ranting Tiberias yang baru tersebut.

“Tentunya Kami Berharap adanya dukungan dari semua teman – teman, bukan hanya yang terakomodir dalam kepengurusan ini saja tetapi semua potensi Ranting termasuk tema – teman Yang sudah diDemisioner, sebab Pelayanan, Kesaksian dan Persekutuan di Ranting ini akan kian bermutu jika kita bisa bergandeng tangan bersama – sama”. Kata Costan

Menurut Costan Far-Far, tanggung jawab sebagai ketua Ranting merupakan Amanah dan berkat tersendiri dari Tuhan Yesus Kristus yang harus diaktualisasikan secara maksimal di Ranting Tiberias.

Sementara itu Ketua AMGPM Cabang Irene, Bung Carter Hukubun disela – sela penutupan Rapat Ranting tersebut, turut menyampaikan beberapa pesan penting yang menanti kepengurusan tersebut.

Ketua AMGPM Cabang Irene : Bung Carter Hukubun



” Rapat Ranting Hari ini telah berakhir, tetapi tugas dan tanggung jawab Teman-teman Pengurus Ranting yang baru terpilih barulah dimulai. Dimana masih banyak Pemuda GPM diluar sana yang belum secara maksimal menjadikan AMGPM sebagai Rumah yang nyaman dan bisa membuat mereka untuk merasa enjoy untuk Bersekutu, Bersekutu dan Melayani. inilah tanggung jawab kita bersama yang harus kita jawab kedepannya”. tegas Carter

Selain itu sebagai tulang punggung Gereja maka teman – teman potensi Ranting Tiberias juga harus bisa menopang pelayanan di Jemaat GPM Tual, sehingga bisa memberikan dampak yang baik terhadap seluruh pelayanan yang di lakukan di Jemaat ini. Pintahnya

Dok . Foto Bung Erick Wolontery

Sedangkan di lokasih yang sama, Bung Erick Wolontery Berharap agar kepengurasan yang baru terbentuk itu tidak hanya mengandalkan kekuatan kemanusiaannya semata, tetapi lebih dari itu dapat selalu mengandalkan Tuhan Melalui Kuasa Roh Kudus.


“Mintalah dan andalkan selalu kuasa Roh Kudus sehingga walaupun teman-teman masih muda, tetapi Pelayanan, Kesaksian dan Persekutuan yang teman-teman bangun dalam menahkodai Ranting Tiberias ini kedepannya akan kian maksimal”. kata Erick

Lebih dari itu, Dirinya pun memghimbau agar seluruh potensi AMGPM Ranting Tiberias dapat secara maksimal mendukung dan menopang kepengurusan yang terbentuk dan tidak membiarkan kepengurusan yang ada itu berjalan sendiri.

“Kepengurusan ini butuh pendampingan dan dukungan dari semua pihak, jangan sampai kepengurusan ini kita pilih kemudian kita tinggalkan mereka kerja sendiri”. Tandasnya

Valdo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button