PemerintahanKabupaten Maluku Barat Daya

Resmi !!! Noach – Kilikily akan dilantik oleh Gubernur Maluku hari Senin

Ambon – LensaDaerah.com,-  Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily dipastikan akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya Periode 2021-2026, pada hari Senin 26/4/2021.

Pelantikan Benyamin-Ari sebagai Bupati-Wabup MBD berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Nomor 131.81-992 tahun 2021, tentang pengesahan kepala daerah dan wakil kepada daerah hasil pilkada serentak 9 Desember 2020.

“SK pelantikan sudah ada, Kalau Pemerintahan yang langsung ambil SK Mendagri di Jakarta. Pelantikan akan dilaksakan pada hari Senin 26/4/2021 pukul 16.00 di lantai tujuh kantor Gubernur,” ujar Sekda Maluku, Kasrul Selang kepada Awak Media ini Jumat malam 23/4/2021. Kemarin

Kasrul menambahkan, pelantikan Noach – Kilikily akan dilakukan langsung oleh Gubernur Maluku Murad Ismail. Bersamaan dengan itu juga dilakukan pelantikan ketua tim penggerak PKK dan ketua Dekranasda Kabupaten MBD.

Gladi resik pengambilan sumpah janji Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya telah dilakukan pada jumat siang, yang diikuti langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, pungkasnya.(**)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button